RADARTANGSEL – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak para pemangku kepentingan (stakeholder) Provinsi Banten untuk bersatu dalam rangka membangun Provinsi Banten.

“Saya harus melaksanakan tugas untuk melakukan hal-hal yang terkait pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, dan hal lain yang ditugaskan pimpinan,” ungkap Al Muktabar.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari semua stakeholder untuk kita bersatu padu dalam rangka membangun Banten ke depan,” tambahnya.

Diketahui, Pj Gubernur Banten Al Muktabar telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhamad Tito Karnavian atas nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (12/5/2022) lalu.

Dirinya juga diamanatkan untuk melakukan hubungan yang intens dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam rangka menjaga stabilitas daerah.

BACA JUGA :   Kampung Mancing Jadi Destinasi Wisata Baru di Kota Tangerang

Menurut Al Muktabar, dua hal utama yang menjadi tugas pemerintahan sebagai Pj Gubernur Banten adalah melakukan pengaturan dan melayani.

“Dalam dua hal mengatur dan melayani itu, bila diperlukan langkah-langkah khusus maka kita dapat melakukan intervensi untuk tujuan bersama dalam rangka pembangunan di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Al Muktabar berharap, para pemangku kepentingan akan terus bergandengan tangan dan saling mengingatkan bagi kebaikan bersama, khususnya masyarakat Banten yang pada akhirnya menciptakan situasi pembangunan yang baik.

“Seperti apa yang menjadi visi misi Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden. Semoga kita bisa amanah menjalankan semua perintah ini,” pungkasnya. (One)

Artikulli paraprakDua Prajurit TNI Tangkap Begal, Begini Reaksi Kapolda Metro Jaya
Artikulli tjetërHati-hati, Aksi Begal di Tangerang ini Sadis, yang Tidak Kuat Jangan Dibaca!