oleh

Kedatangan Vaksin Moderna di Bandara Soetta Dikawal Ketat TNI-Polri

-Daerah-26 views

RADARTANGSEL – Kedatangan vaksin Moderna di area Cargo 530 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, mendapatkan pengamanan dan pengawalan ketat dari aparat gabungan TNI-Polri, Minggu (1/8).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan personel gabungan TNI-Polri berseragam dan bersenjata lengkap maupun sebaliknya, terlihat berjaga-jaga serta memeriksa setiap orang maupun kendaraan yang masuk di area Cargo.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya bersama TNI itu bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan vaksin menuju Bandung, Jawa Barat.

Edwin menegaskan, untuk memastikan vaksin Moderna bisa sampai tujuan dengan selamat, selain melakukan pengawalan yang melibatkan TNI-Polri pihaknya juga melakukan tes urine serta tes kesehatan lainya terhadap para pengemudi Truck.

“Sampai saat ini giat pengamanan dan pengawalan vaksin Moderna berjumlah 3.500.000 dosis menuju Biofarma, Bandung berlangsung aman. Kondisi kamtibmas di Bandara Soetta pun, juga berjalan kondusif,” ungkap Edwin, didampingi Wakilnya, AKBP Anton Firmanto.

Terpantau turut hadir dalam pengamanan, Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi, Kasi Ops Korem Wijayakrama, Kolonel Inf Nico, Dansat KBR Brimob Polri, Kombes Pol Dede Rojudin, Pasi Patwal PM Mayor CPM Danil. (BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed