oleh

Datangi Rumah-rumah Warga di Neglasari, Polisi Bandara Soetta Bagikan Beras

-Daerah-24 views

RADARTANGSEL – Puluhan Polisi dari Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mendatangi rumah-rumah warga di Kampung Sukatani, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Sabtu (31/7) siang.

Usut punya usut, ternyata puluhan Polisi berseragam lengkap maupun sebaliknya tersebut, nampak membagi-bagikan paket beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di area tersebut.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, pihaknya mengerahkan puluhan personel bertujuan untuk merespon kesulitan warga yang terdampak Covid-19 khususnya di masa PPKM level 4.

“Membagijan 100 karung beras, masing-masing karung berisi 5 kg. Semoga sedikit perhatian Polri ini dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat,” terang Edwin, didampingi AKP Agus Tri dan Ipda Agung.

Lebih jauh, Edwin kembali berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin atau sebaliknya.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tandas Edwin.

Sementara, salah satu warga Karangsari mendapatkan paket beras dalam kegiatan sosial itu menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tukasnya. (BD).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed