RADARTANGSEL – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Selain itu, dirinya juga berharap agar ada peningkatan sarana prasarana dan fasilitas RSUD  sehingga dapat memberikan dampak positif untuk pelayanan kesehatan dan sebagai rumah sakit rujukan serta rumah sakit pendidikan.

“Di usia yang ke-58 ini, RSUD bisa terus meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan bagi masyarakat demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang tinggi”, kata Zaki, saat menghadiri acara peringatan HUT RSUD Kabupaten Tangerang yang ke-58, Selasa (17/5).

Zaki pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, para dokter, perawat, tenaga medis dan juga para petugas yang ada di RSUD Tangerang atas segala jerih payah, dedikasi dan usaha tanpa mengenal lelah yang telah dicurahkan.

BACA JUGA :   PPKM Level 2, Pemkab Tangerang tetap Terapkan Prokes Ketat

“Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga harus Tangerang bisa sukses lalu di masa-masa yang akan datang dan bisa menjadi rumah sakit yang jauh lebih baik. Semoga RSUD Tangerang tidak saja berguna bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya tetapi di Provinsi Banten dan Indonesia pada umumnya”, kata Bupati.

Sementara, dr. Muchlis selaku Plt Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan, 58 tahun RSUD Tangerang telah hadir menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

Menurut dr. Muchlis, perjalanan waktu ini bukanlah waktu yang singkat. RSUD Kabupaten Tangerang terus berbenah dan berupaya untuk meningkatan kualitas mutu layanan kesehatan demi menjawab tantangan kondisi kesehatan.

“Kami berharap di usia yang ke 58 ini, akan semakin memotivasi kami dan beserta seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (BD)

BACA JUGA :   Korban Banjir di Teluk Naga akan Direlokasi
Artikulli paraprakCatat! OJK Terbitkan Aturan Baru Perlindungan Konsumen, Ini Penjelasan Lengkapnya
Artikulli tjetërHeboh Aksi Pengusiran Wanita di Cianjur, Kemen PPPA Bereaksi Keras, Begini Katanya!