oleh

Antisipasi Prokes Kendor, Terminal Bandara Soetta Diawasi Puluhan Polisi

-Daerah-54 views

RADARTANGSEL – Pasca diperpanjangnya PPKM oleh pemerintah, penerapan protokol kesehatan (prokes) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) diperketat oleh Polisi.

Hal itu seperti yang terlihat dalam sebuah kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh puluhan personel dari Polresta Bandara Soetta di terminal II dan III, Kamis (9/9) siang.

Pada kesempatan tersebut, setiap sudut terminal serta para pengguna jasa penerbangan yang berada di lokasi pun tak luput didatangi Polisi berseragam lengkap maupun sebaliknya.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan bertujuan untuk memastikan bahwa penerapan prokes tidak kendor sekaligus antisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

“Di kegiatan ini para personel memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan, sekaligus membagikan masker gratis,” kata Edwin, didampingi Iptu Budi dan Ipda Joko Edi.

Lebih jauh, Edwin kembali mengungkapkan bahwa kegiatan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta para pengguna jasa penerbangan khususnya pada PPKM level 3.

“Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tegas Edwin.

Sementara, salah satu pengguna jasa penerbangan yang berada di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Tentunya kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Masker ini sangat berguna bagi kami dan kami merasa aman dan nyaman,” tandasnya. (BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed