oleh

Para Perwira Polresta Bandara Soetta Mendadak Ditest Urine

-Hukum-29 views

RADARTANGSEL – Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mendadak melakukan test urine besar-besaran dengan sasaran para perwira, Sabtu (28/8/21)

Pada kegiatan itu, Kapolres dan wakilnya serta seluruh pejabat utama, perwira menengah hingga perwira pertama dari lintas fungsi, tak luput dari test urine.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkotika.

Edwin menegaskan, pelaksanaan test urine tersebut dilakukan secara mendadak serta tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya.

Menurut Edwin, dari hasil test urine dinyatakan bahwa seluruh perwira hingga para anggota Propam termasuk dirinya dan wakilnya dinyatakan Negatif dari narkoba.

“Kegiatan langsung saya awasi didampingi Propam. Secara keseluruhan, 63 perwira dinyatakan Negatif tidak ada yang mengandung narkoba,” kata Edwin.

Lebih jauh, Edwin menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan tolerir bagi seluruh personel Polresta Bandara Soetta yang melakukan penyalahgunaan narkotika.

“Hukum harus ditegakkan, meski langit runtuh. Hidup indah tanpa narkoba,” tandas Edwin, seraya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar menjauhi narkoba. (BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed