30.5 C
Tangerang Selatan
Minggu, Oktober 1, 2023

Digeruduk Ratusan Warga, Begini Penjelasan Kapolresta Bandara Soetta

Rekomendasi

RADARTANGSEL – Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, didatangi ratusan warga dari kalangan pria maupun wanita dengan beragam usia pada Rabu (4/8).

Kedatangan ratusan warga yang didominasi mengendarai kendaraan roda tersebut, ternyata untuk melakukan vaksinasi Covid-19 gratis di Gerai Vaksinasi Merdeka Polresta Bandara Soetta.

Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan pada kegiatan tersebut, para petugas pun terlihat sibuk memberikan imbauan untuk disiplin prokes melalui pengeras suara maupun petugas jaga.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Arahan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat yakni 1 juta orang per hari. Pada Rabu (4/8) sebanyak 275 orang telah tervaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka Polresta Bandara Soetta,” terang Edwin.

Edwin kembali menjelaskan, sejak digelarnya vaksinasi massal beberapa pekan lalu sampai hari ini pihaknya telah memvaksin 8928 orang.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tukas Edwin.

Sementara, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi di ‘Gerai Vaksinasi Merdeka’ Polresta Bandara Soetta tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Gerai Pelayanan Vaksinasi Merdeka Polresta Bandara Soetta. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tukasnya, sembari menunjukan surat bukti telah divaksin. (BD)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini