Kondisi motor rusak berat yang ditabrak mobil di Lampung. Foto: Net

RADARTANGSEL – Seorang pemudik asal Tangerang bersama saudaranya yang mengendarai sepeda motor tewas ditabrak mobil di jalan Lintas Tengah Sumatera, Lampung, pada Jumat (6/5/2022).

Insiden kecelakaan terjadi di Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara.

Kedua korban terpental di jalan raya, sementara motor korban rusak berat di bagian depan. Sedangkan pada mobil juga mengalami kerusakan di bagian kap kiri dan kaca pecah.

“Kendaraan bermotor dengan nopol BE 8838 JP yang dikendarai oleh kedua korban ditabrak dari arah berlawanan oleh minibus bernomor polisi BE 1487 YL, yang datang dari arah Bandar Lampung usai menyalip kendaraan,” kata Kanit Gakkum Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto.

BACA JUGA :   Disway: Kuku Mulut

Budiarto menyebutkan korban mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit swasta Kalibalangan. Namun kemudian nyawa kedua korban tak dapat diselamatkan.

Kedua korban yaitu Subarjo (50), warga Desa Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara, yang membonceng adiknya Sumartini (46), warga Tangerang yang sedang mudik ke kampung halaman.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara pengendara mobil minibus Medi Elyason yang merupakan warga Bandar Lampung, saat ini ditahan Polres Lampung Utara.(din)

Artikulli paraprakAHY Temui Airlangga, Sinyal akan Galang Koalisi di 2024?
Artikulli tjetërLibur Lebaran, Pengunjung Mal Tangerang Melonjak Hingga 163 Persen