RADAR TANGSEL – Dua talenta muda ini dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Tidak hanya dalam karya, penampilan keduanya juga kerap menjadi inspirasi bagi kaum muda saat ini. Ya, mereka adalah Lyodra Margareta Ginting dan Mahalini Raharja.

Bukan tanpa alasan, Lyodra yang sejak kecil menyukai dunia musik telah meraih banyak prestasi bergengsi baik dalam maupun luar negeri. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu Pesan Terakhir menyabet gelar juara Indonesian Idol X dan mencatat sejarah sebagai pemenang termuda di ajang pencarian bakat tersebut.

Berbanding lurus dengan prestasinya, Lyodra pun sangat concern pada penampilan. Salah satu kunci sukses Lyodra dalam penampilan adalah dengan cara membangun kepercayaan diri.

BACA JUGA :   Akui Bersalah dan Meminta Maaf, Angelina Sondakh: Jangan Contoh Perbuatan Saya

Usut punya usut, Lyodra sempat kesulitan membangun rasa percaya diri. Sebab, untuk tampil memukau di atas panggung, dia perlu total look yang sempurna sesuai dengan kepribadiannya.

“Aku lebih ke bagaimana sih konsep riasan wajahnya. Kalau memang sesuai sama karakter aku, oke, bisa nih untuk membangun rasa percaya diri yang lebih,” katanya dalam sebuah sesi wawancara, Jumat (8/4/2022).

Karena itu, Lyodra selalu selektif dalam memilih make-up maupun skincare. “Perawatan wajah dengan skincare itu harus. Salah satu yang aku suka dari Implora Cosmetics adalah mampu menghadirkan perawatan yang sesuai dengan kepribadian aku,” katanya.

Senada dengan Lyodra, Mahalini juga mampu merepresentasikan dirinya sebagai wanita Indonesia yang pantang menyerah dan mencintai diri sendiri. Karena itu Mahalini selalu memperhatikan setiap detail penampilannya, termasuk looks yang optimal dari wajah.

BACA JUGA :   Sehat nan Elegan: Berkemah dengan Campervan Mewah

“Baik dalam perawatan dan merias wajah aku selalu coba untuk mengusung konsep Glow to be Different. Aku mendapatkannya lewat sentuhan skincare dari Implora Cosmetics yang benar-benar aku dapetin feel-nya,” kata Mahalini.

Sementara itu, Maria Bintang selaku Brand Manager Implora Cosmetics terus mengajak anak-anak muda untuk bisa menerima dan mengapresiasi diri sendiri. Lyodra dan Mahalini adalah contoh yang inspiratif di dunia kecantikan.

Tak hanya Lyodra dan Mahalini, Maria berharap seluruh wanita di Indonesia peduli pada penampilan dan mencintai diri sendiri.

Artikulli paraprakFIFGROUP Salurkan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Sekitar dan Mitra
Artikulli tjetërPesta Tujuh Gol Tersaji di Laga Manchester City vs Real Madrid