Aktris Amanda Manopo. Foto: Instagram

RADARTANGSEL – Menjadi pebisnis penuh adalah cita-cita Amanda Manopo di masa mendatang jika sudah tidak berkarir lagi di dunia hiburan.

Amanda memulai karier sebagai aktris pada usia 13 tahun. Sejak bisa menghasilkan uang sendiri, Amanda mengalokasikan pendapatannya dengan berbisnis.

Dari berbagai bisnis yang dijalani, ternyata Amanda mendapat banyak penghasilan tambahan dan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan.

“Saya mulai dari Instagram dan cukup menghasilkan banyak pundi-pundi. Mendiang Mama juga minta saya ke bisnis karena lebih menjamin untuk ke depannya,” ujar Amanda, Jumat (1/4/2022).

Pemain sinetron “Ikatan Cinta” itu mengaku memiliki banyak bisnis di luar dunia hiburan. Bahkan ketika disuruh memilih antara menjadi artis atau berbisnis penuh, dia sempat kebingungan.

BACA JUGA :   Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan pada 2 April, 1 Syawal pada 2 Mei

“Syuting udah saya lakukan sejak 13 tahun, pasti nanti ada waktunya saya bosan. Kalau saya sudah bersuami, saya sudah punya anak, ya sudah saya bisnis aja. Yang kerjanya angkat telepon, ke luar bentar dapat cuan,” katanya.

Meski memiliki banyak bisnis, wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini mengatakan bahwa hanya ada satu merek yang mencantumkan namanya sendiri yakni Skin Soul by Amanda Manopo. (din)

 

Artikulli paraprakMaret 2022, Nilai Tukar Petani Naik 0,42 Persen
Artikulli tjetërUsai Kecelakaan, Begini Kondisi Marc Marquez