RADARTANGSEL – Anggota Tim Akademi Futsal Tangsel (Pondok Jati, Tunggal Ika dan Jaya Kencana) dengan Pengurus AFK Kota Tangerang Selatan menggelar latihan bersama di lapangan Pamulang Community Center (PCC) Pamulang Barat.  Lapangan ini merupakan fasilitas yang dimiliki DISPORA Kota Tangsel.

Ajang silaturahmi sekaligus membahas program ke depan Asosiasi Futsal Kota Tangerang Selatan ini adalah gagasan dari Ketua AFK Kota Tangerang Selatan Wahyudi Leksono.

Program perdana AFK yaitu menyelenggarakan turnamen antarkecamatan yang melibatkan tujuh kecamatan di Kota Tangsel (KEJURKOT U-20).  Kompetisi itkeu diperkirakan akan terselenggara pada Februari 2022 mendatang. Oleh karenanya tim kecamatan diharapkan bisa mempersiapkan diri.

Diharapkan, adanya KEJURKOT 2022 ini akan bermunculan bibit-bibit, atlet baik putra maupun putri U-20 melalui bidang pencari bakat di AFK Tangsel untuk persiapan PORPROV 2022 yang akan diadakan di Kota Tangerang.

“Kami berharap agar akademi yang belum bergabung menjadi Anggota AFK dapat segera bergabung, sehingga kami dapat membuat Kompetisi antaranggota akademi di Tangsel untuk program jangka panjangnya. Dalam waktu dekat AFK Tangsel akan melakukan pertemuan sekaligus pengenalan pertama Ketua AFK Tangsel dengan seluruh pelatih dan wasit Futsal se-Tangsel dan kita sedang mencari waktu dan tempat yang pas,” harap Sekretaris Umum AFK Tangsel Muchlis. (*)

Artikulli paraprakAsyik, Bulan Depan, Pasar Ciputat Gedung Baru Senilai Rp 13 M Dibuka
Artikulli tjetërAwal Desember, Bandara Soetta Kedatangan Vaksin Jannsen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini