Radar Tangsel-Jajaran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan safari politik ke Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Ada apakah gerangan?

Kunjungan pada hari Selasa (30/11/2021) tersebut ternyata dalam rangka ulang tahun PSI yang ke-7. Dalam rilis yang dikirim ke Radar Tangsel.Com, Selasa malam (30/11/2021), jajaran pengurus PSI melakukan silaturahmi dan safari politik ke berbagai organisasi, kelompok dan tokoh masyarakat.

Salah satunya adalah ke Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Safari politik ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan menjaga hubungan baik PSI dengan bupati.

“Pada hari ini, DPW PSI Banten bersama DPD PSI Kabupaten Tangerang berkunjung ke Pendopo Bupati Tangerang bertemu dengan Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan safari politik,” demikian bunyi rilis tersebut.

Pertemuan tersebut berjalan lancar. Suasana pun hangat dan penuh keakraban.

Diskusi santai dan penuh kekeluargaan tampak terasa dalam pertemuaan itu. Jajaran pengurus PSI dan Bupati Zaki saling komunikasi dan berdiskusi tentang situasi di Kabupaten Tangerang.

Terutama, di masa pandemi ini. Diskusi itu membahas soal pencapaian vaksinasi dan dampak pandemi terhadap dunia industri dikabupaten.

Kemudian juga dibicarakan soal pembangunan di daerah pesisir Kabupaten Tangerang. Sebagai penutup, Bupati Tangerang mengajak jajaran pengurus PSI untuk ikut membangun kabupaten dan mewujudkan “Kabupaten Tangerang Gemilang”.

Zaki yang saat ini menjabat ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta itu pun menegaskan, diperlukan kerja bukan hanya dari Pemda Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang. “Meainkan juga dari seluruh elemen masyarakat, termasuk PSI sebagai mitra,” ucap Zaki yang digadang-gadang oleh warga ibukota sebagai salah satu tokoh potensial untuk maju di Pilgub DKI Jakarta itu.

“Dan kami PSI juga termasuk yang diharapkan bisa bersama-sama bekerja di kabupaten seperti kerja-kerja sosial dengan menggelar kegiatan vaksin yang kami lakukan di beberapa titik di Banten,” tulis rilis tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Ketua DPW PSI Provinsi Banten, Azmi Abubakar. “Lalu, Bro Hafiz (sekretaris DPW), Sis Maretta (wakil ketua), Sis Yuliana (wakil ketua DPW), Bro Benny (bendahara DPW) dan jajaran biro DPW Banten. Dari DPD PSI Kabupaten Tangerang hadir Ketua DPD Bro Adrianus, Sekretaris Bro Nanang, Wakil Ketua Bro Budi dan Bro Billy selaku divisi Kabupaten Tangerang,” tulisnya lagi. (AGS)

Artikulli paraprakKemen PPPA: Institusi Pendidikan Jangan Cederai Pemenuhan Hak Anak
Artikulli tjetërKapolresta Bandara Soetta Tinjau Persiapan Tim Patroli Perintis Presisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini