Radar Tangsel-Meski sebagai “new comer” alias pendatang baru, Partai Gelora ternyata mendapat sambutan hangat masyarakat. Hal itu seperti yang diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tangerang Selatan (Tangsel), Subkhan A. S.

“Alhamdulillah, kita masuk ke kampung-kampung dan mendapat respon positif dan sambutan hangat dari masyarakat,” ujar Subkhan saat dihubungi Radar Tangsel.Com melalui telepon seluler, Kamis (25/11/2021).

Saat ini, kata dia, Gelora Tangsel terus konsolidasi dan memanaskan mesin partai menuju Pemilu 2024. “Memang masih lama Pemilu 2024, tapi mesin partai kita panaskan mulai sekarang,” ucapnya.

Pria lulusan sarjana ilmu komunikasi Institut Ilmu Sosial dan Politik (IISP) Jakarta ini mengatakan, sejak dinyatakan lolos Kemenkumham pada 2020, Gelora langsung tancap gas. “Seperti pada Pilkada Tangsel 2020 kita langsung ikut berperan aktif dan mendukung pasangan Ben-Pilar. Struktur kita sudah lengkap sampai bawah dan kader-kader kita solid mendukung Ben-Pilar dan membuahkan hasil sekarang,” paparnya.

Politisi yang berlatar aktivis Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPI) Jakarta itu menegaskan, Gelora adalah partai yang sangat terbuka. Ditanya mengenai pengurus Gelora Tangsel apakah merupakan mantan kader-kader PKS? Subkhan menjawab, hanya sedikit.

“Yang dari PKS di bawah 2 persen. Seperti ketua Fikri Hamadi beliau dari PKS. Sisanya sebagian besar adalah bukan mantan kader PKS. Seperti saya adalah aktivis dan lainnya banyak anak muda,” tukas politis muda yang responsif dengan awak media itu. (AGS)

Artikulli paraprakHUT ke-13 Kota Tangsel, PSI Soroti Kurang Maksimalnya Perencanaan Drainase
Artikulli tjetërPolisi Awasi Ketat Prokes di Terminal Bandara Soetta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini