Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Muhidin

RADARTANGSEL.COM – Kabar baik datang dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pasca-operasi kanker prostat di Negeri Paman Sam berangsur membaik.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang putra sulungnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah, Kondisi bapak SBY di Amerika Serikat berangsur membaik, selain penanganan yang baik pasca-operasi, dan juga ditunjang kesiapan mental maupun fisik beliau yang sangat prima,’’ kata AHY dalam video daring di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Lanjut AHY, bahwa keluarga sepakat melakukan yang terbaik demi kesembuhan SBY.

“Saya dan Ibas serta dukungan istri dan anak-anak kami. Memang sudah sepakat melakukan apapun yang terbaik untuk Bapak SBY. Sambil fokus memimpin menjalankan roda organisasi serta tugas-tugas kepartaian,’’ ucapnya lagi.

“Saya juga mengawal dan menyemangati Pak SBY agar proses recovery bisa terjawab dengan cepat,’’ imbuh AHY.

Dalam kesempatan itu, AHY juga mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk memperhatikan orangtuanya. Sebab, jangan sampai datang penyesalan di kemudian hari ketia orang tua telah tiada.

“Izinkan saya mengajak, khususnya generasi muda bagi yang masih memiliki orang tua. Mari sisihkan waktu kita untuk orangtua dengan menjaga dan melayani mereka dengan semampu kita. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari karena waktu akan terus berputar dan tidak akan pernah kembali,’’ katanya.

Sementara itu bagi orangtuanya yang telah tiada, agar selalu mendoakannya.

“Sebagaimana ibunda saya, almarhumah Ibu Ani yang telah berpulang ke Rahmatullah. Maka saya mengajak kita semua untuk berdoa. Semoga orangtua kita diberikan kemuliaan di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha kuasa, dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin,’’ pungkasnya. (din)

Artikulli paraprakKubu Moeldoko Cs Gagal di PTUN, AHY: Tanda Kemenangan Bagi Rakyat
Artikulli tjetërSehat nan Elegan: Berkemah dengan Campervan Mewah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini