oleh

Ciey Ciey, Fraksi PSI Apresiasi Capaian Vaksinasi di Tangsel, Lho!

Radar Tangsel-Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi capaian vaksinasi di Kota Tangerang Selatan. Hal itu seperti yang disampaikan Sekretaris Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel, Alexander Prabu.

“Hingga 18 Oktober 2021, sudah 810 ribu orang yang telah menerima vaksinasi dosis pertama atau sekitar 75%,” ujar Alex, sapaan akrab Alexander Prabu, kepada Radar Tangsel.Com, Senin (25/10/2021).

Melalui pesan WhatsApp, Alex menyebutkan, sebanyak 540 ribu orang telah menerima vaksinasi dosis kedua atau sekitar 50%. Alex pun memuji kekompakan dan solidaritas yang ada di tengah masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Capaian vaksinasi kita pada hari ini tentunya tidak terlepas dari peran setiap elemen dan komponen masyarakat di Tangsel. Mulai dari pemkot, DPRD, swasta, sekolah, organisasi masyarakat dan sebagainya, yang mengambil peran untuk mempercepat proses vaksinasi ini,” paparnya.

Dengan capaian seperti ini, lanjut Alex, Kota Tangerang Selatan bersama DKI Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Jabodetabek resmi memberlakukan PPKM level 2.
“Perlu dipahami juga bahwa penurunan level PPKM ini sangat erat hubungannya dengan cakupan vaksinasi, sebagaimana diperintahkan dalam Instruksi Mendagri Nomor 53, Tahun 2021,” terang Alex.

Politisi PSI ini pun mengajak masyarakat Tangsel untuk menyukseskan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan vaksinasi yang ada di lingkungan sekitar. “Mari kita bekerja bersama-sama untuk pemulihan kesehatan dan ekonomi di Tangerang Selatan,” tukas wakil rakyat yang dikenal vokal di DPRD Kota Tangsel ini. (AGS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed