oleh

Ngebet GP Jadi Presiden, Pendukung Deklarasikan “Ganjarist Sukabumi Raya”

Radar Tangsel-Para pendukung Ganjar Pranowo di Sukabumi mendeklarasikan “Ganjarist Sukabumi Raya”. Deklarasi ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Puluhan orang dari kota dan kabupeten di Sukabumi melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan moral dan spiritual kepada Ganjar untuk menjadi penerus Jokowi. Dalam rilis yang diterima redaksi Radar Tangsel.Com, Sabtu (11/9/2021), sebanyak 75 orang antusias mendeklarasikan Ganjarist Sukabumi Raya.

“Deklarasi Ganjarist Sukabumi Raya dihadiri 75 orang, di Restoran Kalandra Cafe, Sukabumi, Sabtu (11/9/2021),” ujar Ketua Ganjarist Sukabumi Raya, Irwan Nusa, Sptnh, M. M.

Dalam rilisnya kepada Radar Tangsel.Com, Irwan menandaskan, dirinya dan teman-teman sengaja memilih mendukung Ganjar Pranowo (GP) karena dianggap dapat melanjutkan program Jokowi. “Kami mendukung GP karena beliaulah sosok yang mampu melanjutkan program Pak Jokowi, khususnya di Sukabumi, Jawa Barat. Karena,
Kabupaten Sukabumi tertinggal dari utara,” paparnya.

Mantan pejabat BPN Sukabumi ini menjelaskan, deklarasi itu dihadiri langsung Ketua Umum Ganjarist, Masdjo Pray. “Juga dhadiri Wakil Ketua Umum Ganjarist, Didy Budiono,” tukasnya.

Irwan menerangkan, jumlah grup yang hadir dalam deklarasi tersebut adalah 55 dari 55 kecamatan se-kota dan Kabupaten Sukabumi. Kata Irwan, sebelum deklarasi, lebih dahulu, pihaknya melakukan penyerahan santunan pada 30 anak yatim-piatu di sekitan Restoran Kalandra Cafe, tempat deklarasi.

Di akhir rilis, Irwan menegaskan, Ganjarist Sukabumi Raya akan terus berkonsolidasi untuk menggalang dukungan dari warga. “Supaya, dukungan untuk GP menjadi Presiden makin meluas dan banyak khususnya di Sukabumi ini,” tegas Irwan. (AGS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed