oleh

Kenalkan Airlangga Sebagai Capres 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Dirikan Pondok Aspirasi

RADAR TANGSEL.COM -Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai calon Presiden RI pada Pilpres 2024 terus mengalir dari sejumlah daerah.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud,S.Sos mengungkapkan bahwa semua kader Golkar di Kabupaten Tangerang, Banten, solid mendukung Airlangga untuk jadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kader dan pengurus Golkar se-Kabupaten Tangerang, siap mendukung sepenuhnya dan memenangkan Pak Airlangga menjadi Presiden 2024,” tegasnya.

Agar Airlangga makin dikenal masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, pihaknya telah memperkenalkan Airlangga kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.

“DPD Golkar Kabupaten Tangerang punya Pondok Aspirasi untuk memfasilitasi keluh kesah masyarakat, tempat diskusi dengan masyarakat. Sekaligus sarana untuk mensosialisasikan Ketua Umum Golkar, Pak Airlangga, kepada masyarakat,” ujarnya.

Muhamad Amud juga menyampaikan, pihaknya berupaya menyampaikan visi misi partai dan memperkenalkan Airlangga melalui media sosial dan ruang publik lainnya. “Pokoknya semua media kita pakai untuk memperkenalkan Pak Airlangga sebagai Capres dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Dikatakan Amud, sosok Airlangga Hartarto merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin bangsa ini.

“Banyak prestasi Pak Airlangga. Beliau telah berbuat banyak untuk rakyat dan bangsa Indonesia, utamanya dalam bidang perekonomian. Kinerja beliau dalam menyelamatkan ekonomi bersamaan dengan menyelamatkan kesehatan masyarakat, dapat dilihat secara gamblang dan dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Bahkan, lanjutnya, saat banyak tokoh lain melakukan pencitraan untuk kepentingan politik 2024, Airlangga masih fokus pada kerja-kerja kenegaraan sebagai Menko Perekonomian.

“Beliau begitu konsen dalam penanganan masalah covid dan ekonomi saat ini. Karena itu merupakan komitmen beliau dalam pengabdian terhadap negara. Karena itu, Pak Airlangga sangat layak memimpin negeri ini di masa depan,” pungkasnya. (MRI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed