RADARTANGSEL- Camat Ciputat Timur, Sutang Supriyanto, didampingi Lurah Pondok Ranji, Teguh Wibowo, dan Kasi Trantib, Saduni, meninjau langsung dua lokasi sampah yang menjadi keluhan warga, pada Senin (25/1).

Lokasi sampah yang keberadaannya dikeluhkan warga tersebut berlokasi di pinggir tol dan bersebelah dengan pemakaman Tugu Pladen. Tepatnya berada di RW. 02, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Camat dan Lurah bertemu langsung dengan pengelola sampah bernama Yudi. Kepadanya disampaikan agar membereskan tumpukan sampah tersebut, sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat.

“Sebagai tindak lanjut atas keluhan warga, hari ini lembaga terkait mengadakan rapat di kantor kecamatan Ciptim. Kita akan segera carikan solusi atas permasalahan sampah tersebut,” kata Camat Sutang Supriyanto.

BACA JUGA :   Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tangsel Dilantik, Inilah Susunannya

Rapat tersebut dihadiri Dinas kebersihan, Satpol PP kota Tangsel, Bimas Polri, Babinsa, Lurah Pondok Ranji, RW dan RT terkait, dan pengelola sampah.

Selain membahas lokasi pembuangan sampah di RW 02, rapat juga membahas sampah yang berdekatan dengan RW 12, yaitu di sekitar perumahan Menteng Risedence.

“Insya’allah, setiap keluhan warga akan langsung kami tindak lanjuti. Namun karena permasalahan sampah ini bukan jadi wewenang kami sepenuhnya, maka kami perlu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, dalam hal ini kecamatan maupun dinas yang berwenang,” ungkap Lurah Teguh.

“Karena tidak semua persoalan dapat diatasi oleh pihak kelurahan. Karena lurah bukan segalanya,” katanya lebih lanjut.

Hal senada disampaikan Kasie Trantib Kecamatan Ciputat timur, Saduni.
“Untuk penegakan Perda, kami akan langsung menindaklanjuti terkait pengaduan warga, yang nota benenya melanggar aturan,” tegasnya. (tgw/mth)

BACA JUGA :   Telan Biaya Rp 25 M, Gedung II RSU Tangsel sudah Bobrok, Parah!
Artikulli paraprakKeren, Hadang Corona, PKS Tangsel Kembali Luncurkan Satgas Covid-19
Artikulli tjetërEmpat Sepeda Motor Modifikasi Diamankan Polantas Lebak