RADARTANGSEL-Momen liburan tahun baru 2021 adalah momen yang sangat tepat untuk mampir dan berkunjung ke Kalandra Cafe & Resto. Banyak menu unggulan dan sangat enak untuk dinikmati.

Ya, Anda yang saat ini sedang liburan tahun baru dan berada di Sukabumi atau sekitarnya, tidak ada salahnya untuk mampir dan berkunjung ke kafe dan resto satu ini. Anda akan rugi bila tidak mencicipi kulinernya.

Mengapa? Karena, Kalandra Cafe & Resto sengaja dihadirkan untuk menambah fasilitas kuliner dan tentu guna memanjakan selera pengunjung.

“Pelayanan khusus untuk warga Sukabumi dan pendatang yang melintasi Jalan Raya Cibadak sebelum memasuki Kota Sukabumi, tepatnya Km 14. Silakan menikmati suguhan berbagai menu makanan lezat di sini,” ujar pemilik Kalandra Cafe & Resto, Irwan Nusa.

BACA JUGA :   Teras Japan, Bisnis Kuliner yang Melejit di Tengah Badai Covid

Pada Radar Tangsel, Kamis (31/12/2020), Irwan menjelaskan, pada masa liburan tahun baru ini, kafe dan restonya akan melayani pengunjung dengan menu-menu makanan yang sangat lezat dan bergizi. Para pengunjung, kata dia, akan dimanjakan dengan berbagai menu unggulan yang sudah pasti menggoda selera makanan.

“Menu unggulan di di sini adalah bebek kremes, ayam kampung kremes, sop ikan gurame, pepes ikan dan menu ringan ala melenial,” tukasnya.

Kalandra Cafe & Resto ini terletak di Jl. Karang Tengah, Km 14, Sukabumi. Dijelaskannya, selain berbagai menu makanan yang menggugah selera, yang membuat Kalandara Cafe & Resto ini menarik adalah adanya iringan musik pada setiap malam Minggu.

BACA JUGA :   Dkriuk Fried Chicken Leguti BSD, Ayamnya Gurih dan "Bikin" Nagih

“Para pengunjung yang makan di sini, selain menikmati menu-menu makanan yang menggoda selera, juga akan disuguhi dengan musik-musik asyik dari Band Kalandra Entertaint,” tandas Irwan.

Di masa pandemi covid 19 ini, para pengunjung kafe dan resto tetap harus menjalankan protokol kesehatan. Supaya, para pengunjung tetap sehat dan selamat dari pandemi.

Jadi, tunggu apa lagi? Anda, warga Sukabumi maupun maayarakat luar yang saat ini berada di Sukabumi, tidak ada salahnya berkunjung dan menikmati lezatnya makanan dan fasilitas di sana. (AGS)

Artikulli paraprakCatat, Belajar Tatap Muka di Sekolah Tangsel tidak Jadi Januari 2021
Artikulli tjetërAHY Bisa Saingi Elektabilitas Prabowo-Sandi, Syaratnya…