Berbagai macam ayam D'kriuk Fried Chicken
  • RADARTANGSEL-Siapa pun yang mencicipi ayam goreng di tempat kuliner satu ini Insya Allah akan ketagihan. Karena, rasa kriuk ayam di Gerai D’kriuk Fried Chicken Leguti BSD ini renyah dan gurih.
Konsumen membeli ayam D’kriuk Fried Chicken

Nah, Anda yang berada di BSD (Bumi Serpong Damai) dan sekitarnya maupun Tangerang Selatan (Tangsel) umumnya, tidak ada salahnya mencoba mencicipi kuliner satu ini.

D’kriuk Fried Chicken, rasa ayamnya gurih dan “bikin”nagih. Gerai D’kriuk Fried Chicken Lengkong Gudang Timur (Leguti), BSD, Tangsel ini menyajikan segala jenis masakan ayam goreng tepung dengan banyak varian.

Dikatakan pemilik Gerai D’kriuk Fried Chicken Leguti, BSD, Syarofah Achmad, konsumen yang makan ayam di tempatnya akan ketagihan. Sebab, ucap dia, ayam digoreng dengan bumbu-bumbu spesial.

“Bumbu rempah-rempah spesial. Rasa ayamnya itu gurih dan bikin nagih,” ucapnya, pada Radar Tangsel.Com, di Gerai D’kriuk Fried Chicken Leguti, BSD, Senin (21/12/2020).

BACA JUGA :   Liburan Tahun Baru, Yuk Mampir ke Kalandra Cafe & Resto

Lalu, yang menariknya lagi, ujar wanita berhijab ini, adalah harga sangat terjangkau. “Insya Allah ayam kami ini cita rasanya tidak kalah dengan fried chicken yang ada di mall-mall atau gerai besar lainnya. Keunggulan ayam kami adalah harganya yang sangat terjangkau dan kualitasnya oke banget. Bisa dikatakan harga kaki lima, tapi rasa bintang lima,” jelasnya.

Ia pun mempersilakan masyarakat penggemar menu ayam untuk berkunjung atau memesan berbagai varian di gerainya. “Ya, Gaes. Yuukkk mampir ke D’kriuk Lengkong Gudang Timur Raya,” pintanya.

Kata Syarofah, menu ayam yang disajikan di D’kriuk Leguti ini cocok sekali untuk sarapan, makan siang atau malam. “Untuk menu breakfast, lunch sampai dinner sangat cocok. dan untuk harga sangat terjangkau dari Rp 7 ribu sampai Rp 20 ribuan, pokoknya murah, meriah, enak dan pastinya halal,” serunya semangat.

BACA JUGA :   Menparekraf Bakal Jadikan Kota Medan Sebagai "The Kitchen of Asia"

Apa saja menu di D’kriuk Leguti? Syarofah menjelaskan, untuk menu D’kriuk itu ada main dish: ayam original, ayam hot, ayam blackpapper, ayam saus, ayam sambel geprek, dan ayam mozarella

Lalu, sambungnya, untuk side dish: ada kulit crispy, french fries, ayam kpop dan sosis bakar. Sedangkan, sausnya: ada saus keju, saus blackpapper, saus Dkribo level 1-3, sambel geprek.

“Oh ya buat kalian-kalian yang punya acara seperti selametan, ulang tahun, meeting, kita menyediakan juga paket nasi box yang harganya sangat terjangkau. Dengan ketentuan, minimal order 30 kotak dan 3 hari sebelumnya pemesanannya,” papar wanita muda energik ini.

Dan, untuk kalian-kalian yang sibuknya “too much”, tegas Syarofah, D’kriuk Lengkong Gudang Timur juga menyediakan layanan online via GrabFood dan Gofood. “Silakan klik link Grab Food:
https://grab.onelink.me/2695613898?pid=inappsharing&c=6-C2CYWA2YEZADTA&is_retargeting=true&af_dp=grab%3A%2F%2Fopen%3FscreenType%3DGRABFOOD%26sourceID%3DA4pcqCZkS4%26merchantIDs%3D6-C2CYWA2YEZADTA&af_force_deeplink=true&af_web_dp=https%3A%2F%2Fwww.grab.com%2Fdownload,” ucapnya.

BACA JUGA :   Asyik, Kalandra Cafe & Resto akan Grand Opening Sore Ini

Atau, kata dia, bisa juga di D’kriuk Fried Chicken di GoFood. “Link-nya https://gofood.link/a/z9Z8PF7,” tandasnya.

Nah, untuk pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh dapat juga follow di IG dan FB berikut.

Instagram: dkriuk_leguti
FB: Dkriuk Lengkong Guyana Timur
WA: 0851-5660-5812

Adapun alamat lengkapnya adalah D’kriuk Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan: Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, 15310
WA Pemesanan: 0851-5660-5812. Atau ini adalah alamat google map-nya: https://maps.app.goo.gl/fYPV2Wc2Xx9vPA2d8. (AGS)

Artikulli paraprakHasil Pilkada Tangsel akan Digugat, Pengamat Pesimis MK Kabulkan
Artikulli tjetërJika Duet dengan Figur Non-Jawa, AHY Tokcer